Berita  

Tanah karo jelajah perkara.com-Kapolres tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH, SIK pimpin sertijab tiga (3) perwira yang terdiri dari dua (2) Kasat dan 1 Kabagsumda. Prosesi seremoni sertijab itu digelar di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo, sesuai protokoler Covid-19, termasuk peserta pelaksanaan juga dibatasi, Senin (31/08/2020).

Adapun Pejabat Utama Jajaran Polres Karo yang di Sertijab kan yaitu Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan akan bertugas sebagai Kasatnarkoba Polres Batubara di gantikan oleh AKP Adrian Risky Lubis SIK yang semula bertugas sebagai Kasat Reskrim Kabupaten Asahan.


Sedangkan Kasatnarkoba Polres Tanah Karo AKP Rasmaju Tarigan, SH diangkat sebagai Panit II Unit IV Subdit 2 Ditresnarkoba Poldasu digantikan oleh AKP H David Bintang Tobing yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba Kabupaten Batubara.

Kabagsumda Polres Karo Kompol Sokhizidu Daely akan memasuki masa pensiun diduduki oleh Kompol Salomo Parulian Anak Ampun SH, sebelumnya menjabat Kaurdisinding Subbidmulmed Bidhumas Polda Sumut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menegaskan, agar nantinya saat bertugas di tempat yang baru dapat berkerja dengan baik dan membawa kinerja yang lebih baik serta mampu beradaptasi dengan baik.

“Perpindahan di tubuh Polri bukan satu hal yang luarbiasa, karena pengabdian kepada negara mengharuskan seperti itu, berikan pengertian kepada keluarga agar nantinya ditempat tugas yang baru mampu beradaptasi dengan baik,” tegasnya

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yustinus Setyo juga berharap kepada pejabat baru dapat memberikan kinerja yang baik bagi Tanah Karo, dan bisa lebih baik lagi dari pejabat lama, dan khusus untuk Kasatnarkoba harus lebih maksimal lagi, terlebih-lebih dimasa Pandemi Covid-19 dan jelang pemilihan kepala daerah, supaya terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif