Kapolsekta Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK Ajak Insan Pers Bersatu Melawan Covid 19

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN-
Kapolsekta Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK melalui Panit Dalam Iptu Pol AE Rambe menyampaikan pesan kepada wartawan khususnya yang ngepos di Polsekta Medan Kota agar bersatu melawan copid 19.

Kompol Rikki Ramadhan SIK mengatakan, Bangsa indonesia sedang mengalami ujian yang sungguh sangat luar biasa, yaitu wabah virus corona (covid 19). Oleh karena itu dalam suasana yang seperti ini, lanjut Kompol Rikki Ramadhan seperti disampaikan Iptu AE Rambe kebersamaan bersatu untuk melawan Covid 19, menjadi kuat dibandingan kita semua.


” Namun demikian, menurut Bapak Kapolsek  dunia media terutama kawan-kawan jurnalis yang ada di depan, harus terus meliput, memberikan informasi apa yang sedang berkembang di masyarakat tentang Covid 19,” kata Iptu AE Rambe disela sela acara Berbuka Puasa Bersama dengan insan pers unit Polsekta Medan Kota di Hotel Garuda plaza Medan, Sabtu (08/05/2021).

“Tetapi tetap, urusan etika jurnalistik obyektifitas menjadi bagian dari yang tidak terpisahkan, saya memberikan apresiasi yang sungguh sangat luar biasa kepada kawan- kawan jurnalis,” sebut Iptu AE Rambe.

“Meskipun suasana sangat khusus tetapi kawan – kawan jurnalis tetap menjalankan tugas suci yaitu memberikan informasi yang proper kepada masyarakat,” imbuh Iptu AE Rambe yang dikenal sosok pribadi yang ramah ini.

Kompol Rikki Ramadhan juga bberpesan kepada para insan pers untuk benar-benar menjaga kesehatan.
“Kita tidak ingin kawan –kawan jurnalis tertular covid 19. Sehingga prinsip-prinsip dasar di dalam peliputan yang terkait dengan covid 19, APD (Alat Pelindung Diri-red), tetap harus diperhatikan dengan baik, jangan sampai kita meliput Covid 19 tetapi sekali lagi Na’udzubillah justru itu ada kawan-kawan yang terpapar Covid 19,” ungkap Kompol Rikki Ramadhan yang disampaikan secara lugas dan cerdas oleh Iptu AE Rambe.

Selain berpesan kepada para awak media, Kapolsekta Medan Kota juga berharap perusahan pers di suasana ekosistem perusahan pers saat ini, tetap harus mengacu pada protokol-protokol penangan Covid 19.

“Kami dari kepolisian Sektor Medan kota memberikan dukungan penuh agar kita semua dapat bersama –sama bersatu melawan Covid 19. Sehingga Indonesia tetap tegak, teguh dan semakin jaya,” pungkas Iptu AE Rambe.

(EDI INDRA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif