Cloud Hosting Indonesia

3 Orang Santri Di Ponpes Tega Sodomi Kawan Sekamarnya

Lampung Timur — Pondok pesantren merupakan tempat menimba ilmu agama Islam, namun ini beda yang dilakukan 3 orang santri disalah satu pondok pesantren di Raman Utara Lampung Timur ia malah berbuat asusila terhadap kawan satu kamarnya.

Pasalnya seorang santri berinisial SNW (14) menjadi korban kebiadaban ke 3 temannya melakukan sodomi pada diri SNW.

Wakapolres Lampung Timur, Kompol Sugandhi Satria Nugraha saat dikonfirmasi awak media mengatakan “benar ada salah satu korban sodomi disalah satu Ponpes di Lampung Timur namun kasusnya masih ditangani oleh polsek Raman Utara”, jelasnya.

Dari ketiga pelaku berinisial  AD, FH dan FR adalah para pelaku sodomi dan masih dalam penyidikan Polsek Raman Utara, sedangkan ketiga pelaku masih dalam pengejaran, ucap Kompol Sugandhi Satria Nugraha pada Rabu, 17/08/2022.

Dari informasi yang diperoleh media bahwa kejadian tersebut pertama kali terjadi pada bulan Januari 2022 silam. Saat itu, korban sedang mengikuti pengajian rutin di pondok pesantren, tiba-tiba diminta salah satu pelaku inisial AD (teman sekamar korban), diminta masuk kamar mandi.

Saat di kamar mandi itulah, AD melakukan aksinya menyodomi korban. Tak lama kemudian, korban kembali disodomi temannya inisial FH. Dan terakhir korban disodomi temannya kembali berinisial FR pada bulan Maret 2022, tutup Kompol Satria.

(Dwi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia