Berita  

Satuan Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Di Malam Hari Sekaligus Beri Himbau ke Masyarakat.

Medan,Sumatera Utara ,Jelajahperkara.com – demi menjaga Situasi Kamtibmas Kota Medan yang aman dan kondusif, Satuan Brimob Polda Sumut gelar patroli malam sekaligus himbauan kepada masyarakat, Minggu(04/10/2020)dini hari.


Sebelumnya, personel Brimob melaksanakan apel konsolidasi di Halaman Parkir Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimudin Sinurat,SH.

Sebanyak 1 Regu personel Brimob diluncurkan dalam pelaksanaan patroli tersebut bergabung bersama personel Polsek Sunggal dan Sabhara Polrestabes Medan.

Melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN menjelaskan, kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pilkada serentak di Kota Medan.

Selain kegiatan patroli, personel Brimob Polda Sumut juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari agar tetap waspada dan hati hati pada saat kembali kerumah sembari menghimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19″, ujarnya.

Ipda Arnot Sianturi pimpin pelaksanaan patroli dan himbauan personel Brimob Polda Sumut dengan melewati rute Jalan Gatot Subroto serta menyambangi minimarket dengan jam operasional 24 jam di seputaran Kota Medan.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif