Berita  

Adakah Pemkot Bandung Sudah Mencacah Usaha Kelapa Muda Kang Didi di Bandung ?

JELAJAHPERKARA.COM || BANDUNG- Rabu 30 Juni 2021 Pemkot Bandung adakah sudah mencacah berbagai jenis usaha mikro dan kecil sebagaimana yang pekerjaan kini yang tengah dilakukan oleh Kang Didi di Jalan Jalaprang, Bandung?

Adalah lelaki bernama Didi asli Kota Bandung ini sudah menggeluti usaha kelapa muda sejak 1991, yaitu saat putranya baru lahir setelah ia menikah tahun 1989.


“Kini dia (sambil menunjuk laki-laki yang asyik melayani pembeli) sudah punya anak kecil lagi.” Ungkap Didi antusias saat ditanya kapan mulai membuka usaha kelapa muda, Selasa (29/6) siang di Jalan Jalaprang, Bandung, Jawa Barat.

Menurut laki-laki berusia 56 tahun ini serius dan setia menjual kelapa muda sejak 1991, yaitu setelah putra pertamanya lahir. Tidak pernah mencoba merubah mata dagangan yang lain.

Ia mengaku belum pernah tersentuh tawaran kredit dari bank maupun BPR sekalipun. Yang diusahakan semata karena ia rajin menabung dan dari hasil perputaran usaha belaka.

Aneka produk kelapa muda ditawarkan oleh Kang Didi. Mulai dari es kelapa gula putih, es kelapa gula aren, es kelapa Kaweni, es kelapa nanas, es kelapa sirsak, dan jenis aneka jus, seperti jus alpukat coklat kocok, hingga jus alpukat keju coklat.

“Saya _korban Youtube_ dengan membuat kreasi minuman yang bapak – bapak pesan tadi. Ini baru saya lakukan setahun belakangan karena banyaknya pelanggan yang juga ingin merasakan selain air kelapa muda,” Tutup Kang Didi.

(Sts)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif