Berita  

Alhudri Diminta Mundur, Sekretaris DPW PA Gayo Lues Sebut, Pj Gubernur Aceh Tidak Perpanjang Jabatan Pj Bupati Gayo Lues

GAYO LUES

Beredar surat pengunduran diri dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Gayo Lues, Muhammad Noh ditujukan kepada Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues, Alhudri.


Selain Kepala Badan Kesbangpol, juga dua Kepala Sekolah (Kepsek) dan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) juga telah mengundurkan diri dari jabatannya.
Hal itu menuai tanggapan dari berbagai pihak termasuk Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Gayo Lues, Saniman alis Raja Praak.

“Saya perihatin dengan mundurnya Kepala Badan Kesbangpol Gayo Lues termasuk dua kepsek, dan beredar isu juga akan menyusul beberapa pejabat lainnya,” kata Saniman di Gayo Lues, Selasa (20/2/2024).

Ia menyatakan, hal ini akibat arogansi Pj Bupati Gayo Lues yang sering marah-marah dengan ancaman akan memutasi sejumlah pejabat.

“Kalau seperti ini akan berdampak pada pelayanan publik dan terhambatnya program pemerintah yang berimbas kepada masyarakat Gayo Lues,” ujar Saniman.

Menurutnya, kita tahu bahwa perekonomian masyarakat Gayo Lues sangat tergantung dengan anggaran pemerintah melalui program yang tertuang di dalam APBD (anggaran pendapatan belanja daerah).

“Ini tidak boleh dibiarkan. Kita siap berdiri dibarisan terdepan melawan penguasa daerah yang semena-mena,” tutur Saniman.

Saniman meminta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Pj Gubernur Aceh untuk tidak memperpanjang jabatan Pj Bupati Gayo Lues.

“Kami meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Pj Gubernur tidak memperpanjang masa jabatan PJ Bupati Gayo Lues. Kami menolak keras dan tidak sudi dipimpin orang kejam. (TIM)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif