IMG-20231113-WA0084
Hukum  

Andar : Bapak Presiden dan Pak Kapolri Mohon Basmi Mafia Tanah Aciok Cs di Semarang

JAKARTA- 18 Juni 2021 Instruksi Bapak Presiden Joko Widodo yang fokus untuk memberantas praktik mafia tanah di Indonesia Yang Telah memerintahkan kepada Kapolri jenderal Sigit Prabowo, Agar Meminta Seluruh Jajaran ya Supaya tidak pandang Buluh, menindak siapa pun aktor intelektual di balik sindikat mafia tanah. “Karena masalah mafia tanah menjadi perhatian Bapak Presiden.

Pemberantasan mafia tanah merupakan bagian dari program Presisi Polri atau pemolisian prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan. “Sebagaimana program Presisi, proses penegakan hukum harus dilakukan tanpa pandang buluh.Namun Dibalik Instruksi Kepala Negara Tersebut di anggap Tak Efektif  dan Tak Berjalan di Kepolisian Jawa tengah.

“Aciok Dirut PT IPU ini Terkenal Dengan Penyerobotan ya Instruksi tinggal lah instruksi Tak Ada Penindakan Dari Polda Jawa tengah Polrestabes Semarang. Instruksi Presiden Dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Seakan Tak Berlaku Di Polda Jawa Tengah Hal Itu Di ungkapkan Andar Situmorang Kepada Awak media saat Di hubungi, Kamis (17/6/21).

Ungkapan Kekecewaan Ya Bukan Tidak mendasar, Sudah tiga kali Buat Laporan Polisi Terkait Kasus Tanah Yang Diserobot Oleh Aciok Dirut PT Industri Permata Usahatama (IPU) (Raja Besi) Di Semarang Hingga Tahun Ke tahun Tak Kunjung Ada kepastian Hukum Alias Ompong.

“Satgas anti mafia tanah ompong menghadapi Otak mafia tanah semarang Aciok Raja Besi Kolusi dengan Kepala BPN Jateng dan BPN Semarang, sukses memanipulasi surat tanah merampok tanah rakyat 3 LP sejak thn 2016 tidak jalan diduga semua pejabat di suap sama Aciok Raja Besi hingga menjadi ompong semua tegas Andar.

Andar situmorang Adalah advokat juga warga Indonesia Yang baik Sebagai korban mafia tanah Oleh Tersangka Aciok (Raja Besi) di semarang Propinsi Jawa tengah.

Aciok Telah memalsukan surat Dan tanda tangan saya (Andar Situmorang) pemilik sertipikat HM Tanah luas 5390 m2 Dimanipulasi Menjadi sertipikat HGB No.1731/ Ngalian Milik Aciok Dirut PT.Indo Perkasa Usahatama,induk gabungan tanah hasil rampokan seluas 100 hektar.

Merampas dan menguasai lahan Masyarakat (Andar), Soedibejo alias Achiok Dirut PT Industri Permata Usahatama (IPU) juga berani dan nekad mengangkangi Kebijakan hukum tetap yaitu berdasarkan SK Wali Kota Semarang no 593.8/1285 tanggal 31 Maret 1995 hanya seluas 300 hektar, namun Aciok merambah memperluas alias ekspansi menjadi 600 hektar.

Kejahatan Ya Sungguh Tak Terpuji Karenana Menyerobot Sesuka hati Tanah rakyat, “Kepada yang terhormat bapak presiden republik Indonesia dan Bapak Kapolri Tolonglah Terkait mafia Tanah Dan Kebal hukum Di Jawa tengah Kota Semarang Oleh tersangka Aciok Dirut PT IPU (Raja Besi), Kenapa Tak Kunjung Di Tindak Sehingga Merajalela Apakah Karena Diduga Kuat Sudah Menjadi ATM ya para pejabat Di jawa Tengah, masalah Penyerobotan Tanah ini mohon ditangani Secepatnya Dan serius Agar Ada kepastian hukum Tutup Andar.

(Red)

Baca juga: https://jelajahperkara.com/andar-menagih-bukti-100-hari-kinerja-kapolriaciok-mafia-tanah-semarang-tak-kunjung-ditangkap/

Baca juga: https://www.sotarduganews.com/2021/02/andar-gacd-surati-kapolri-dan-kapolda.html?m=1

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif