Advokat Senior Andar Situmorang dan Pihak Kuasa Togar Bersma Tumbur Akan Laporkan Pablo dan Rayle Ke Polda Metro Jaya

JAKARTA- PENGACARA Andar  Situmorang SH, (Situmorang Nabonggal) Berikan kuasa Terhadap Dua pengacara Kondang yaitu Togar Situmorang. SH dan Tumbur Situmorang. SH Perihal Menuntut Hukum Pidana Serta Perdata Terhadap Pablo/Rey, Minggu (03/1/20).

Dua Orang Pablo dan Ray Mengaku Adalah Suami Istri dan memberi Kuasa Nipu Kepada Pengacara Andar Situmorang & Partners, Belum Membayar Fee Kuasa Sebesar 250 Juta. Adapun Kuasa Itu Sudah Tertuang di Surat Kuasa dan Ditandatangani Oleh Pablo Putera Banua Untuk Kuasa (Membela Kepentingan Hukum dan Hak pemberi Kuasa Baik Bertindak Bersama -Sama Didalam Atau Diluar Pengadilan, Katanya.


Dirjen Pas Sudah Meninjau Ulang Asimilasi Kasus Pablo.

Andar M Situmorang SH.Menjelaskan Surat Kuasa Tidak boleh Dibatalkan Sepihak Saja Sebab Ini Sudah Melakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan Terhadap Diri Saya selaku Pengacara, tegasya.

“Kuasa tidak Bisa Dicabut Sepihak Keculai Bayar Dulu, Cetus Ya Dengan Nada Kesal Andar  Situmorang. SH, (Situmorang Nabonggal). Akan Membawa Masalah Ini ke PMJ (Polda Metro jaya) Sore Atau Senin.Terangya.

(Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif