Andar Situmorang Apresiasi Langkah Kapolda Banten Meminta Maaf Kepada Korban Aktivis HIMATA, Terkait Tindakan Kekerasan Yang dilakukan Oknum Anggotanya

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || JAKARTA-  Advokat Kondang Andar Situmorang SH MH, mengapresiasi langkah cepat Kepala kepolisian daerah Banten. langsung meminta maaf kepada korban salah seorang mahasiswa HIMATA, dan akan segera menindak tegas oknum Polres Kota Tangerang yang diduga menyalahi prosedur pengamanan saat aksi unjuk rasa yang dilakukan aktivis HIMATA di Pemkab Tangerang pada 13 Oktober 2021 dini hari.

“Saya bersama team Law firm Situmorang Nabonggal apresiasi atas langkah Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto. yang cepat dan sigap dalam memecahkan persoalan tanpa membeda-bedakan “, ugkap Andar kepada awak media.

Menurutnya langkah Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto yang langsung meminta maaf kepada korban, bertanggung jawab untuk pemulihan kesehatan korban dan akan menindak tegas oknum polres Kota Tangerang yang menyalahi aturan, hal ini  terlihat  jelas Kapolda Banten sebagai pimpinan sangat tegas dan berwibawa tanpa pandang buluh cerminan pemimpin yang Istimewah.

“Tanggap cepat Pak Kapolda yang berwibawa, hal ini tentu sangat baik buat pak Kapolda sebagai kepala kepolisian di daerah Banten”, mudah-mudahan bisa dicontoh Oleh Kapolda Kapolda SE Indonesia Cetusnya.

Harapan saya, kepada  institusi kepolisian republik Indonesia jangan lupa untuk tepat memperhatikan standar operasional (SOP) yang sudah ditentukan dalam melakukan pengamanan aksi, agar kejadian yang serupa tidak terulang lagi, Karena Kepolisian sebagai pengayom masyarakat dan melindungi masyarakat dari gangguan Kamtibmas lainya, tutupnya.

(Red)

  • Bagikan