Hukum  

Andar Situmorang Surati Kapolda Jateng agar Dilakukan Penyidikan Tambahan untuk Membasmi Mafia Tanah Yang Diduga Dilakukan BPN Semarang dan Aciok PT IPU

JAKARTA- Praktisi Hukum Pidana Andar Situmorang. SH, MH Layangkan surat RESMI kepada Kapolda Jawa tengah Tekait Kasus penyerobotan tanah yang diduga dilakukan oleh Aciok PT. IPU raja besi Semarang, Selasa (7/12/21).

Saat di hubungi melalui selulerya Selasa (7/12/21) kepada kru media ini, Andar menerangkan, Pihak Polda jawa Tengah Diduga tidak profesional dalam menangani kasus perkara tanah yang dialaminya sejak tanggal 27 mei 2015. dengan nomor perkara LP/B/228/V/2015/Jateng/Reskrimum, Hingga hari ini Belum memiliki kepastian hukum yang berkeadilan sesuai Program Kapolri POLRI PRESISI.


Aciok Dirut PT. IPU telah terbukti menyerobot tanah Andar Situmorang dengan kerugian Sebidang tanah Lt 5390 M Sertifikat hak milik (HM) nomor 1490.

SAUDARA ACIOK PT. IPU RAJA BESI DIDUGA KOLUSI DENGAN BPN SEMARANG JATENG

Badan Pertanahan nasional (BPN) Semarang diduga kolusi dengan aciok  mafia tanah di Semarang Jateng, “Benar telah terjadi tidak pidana penyalahgunaan wewenang dan jabatan atau pemalsuan dengan cara turut serta bersama-sama melakukan tidak Pidana sebagaimana yang dimaksud pasal 421 KUHP dan pasal 263 KHUP jo pasal 55 KUHP dan atau pasal 56 KUHP, jelas Andar.

Jadi Saya minta BAP lanjutan perkara tanah saya ini agar dilengkapi Bukti-bukti atas laporan saya kepada aciok PT IPU raja besi Semarang Jateng.

MEMILIKI BUKTI-BUKTI BARU

“Agar Dilakukan BAP ulang Karena saya telah memiliki bukti-bukti yang baru untuk melengkapi berkas perkara yang lama, berdasarkan surat dari Wassidik Bareskrim Polri.

Demi membuat kepastian hukum suatu Tindak pidana yang diduga dilakukan oleh Mafia-mafia tanah di Jawa tengah Sesuai dengan instruksi presiden republik Indonesia dan Kapolri suapaya di Tindak tegas Mafia tanah Sampai ke akar akarnya, Terangya.

Terpisah Kapolda Jawa tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. Saat Dikomfirmasi Selasa, (7/12) jam 14 : 55 Wib terkait kasus dugaan penyerobotan tanah Andar Situmorang, yang diduga dilakukan oleh Aciok PT IPU Semarang. melalui Aplikasi Whatsappya tidak membalas chatingan dan mengangkat telepon wartawan.

(Team)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif