Andar Situmorang, Usulkan Kepada Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta agar Balapan Formula E Diadakan di Samosir

  • Bagikan

JAKARTA- Andar Situmorang usulkan kepada Presiden Republik Indonesia bapak Ir Jokowi Dodo, juga kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. Kalau mau jadi bikin ajang balap Formula E, disarankan dibuat saja di Urat Samosir Sumatera Utara, Hal itu dikatakan Andar kepada Redaksi Jelajahperkara.com Pada Jum’at (26/11/21).

“Di Samosir bagus itu bikin ajang balapan Formula E, Karena Selain sejuk bisa memandang indahnya danau Toba dan pegunungan, kata dia sembari senyum.

Ada tanah marga Situmorang disana yang di hibahkan gratis, puluhan hektar. yang sempat dahulu mau dibuat lapangan Pesawat terbang di SISAENITAK gak jadi.

“Kami pemilik Tanah Adat Bersedia Menghibahkan kepada Pemerintah Republik Indonesia, Asalkan untuk kebutuhan negara dan Balapan Formula E Didakan di Samosir, Sekaligus pemerintahan Pak Jokowi membangun bandara perintis di samosir lengkap dengan tempat balapan Formula E kelas dunia secara permanen.

Selain Indahnya danau Toba juga dapat menambah penghasilan warga disana turis akan salut dengan negara kita karena bisa membuat sirkuit balapan Formula E di Pegunungan, sirkuit itu bisa saja nantinya multifungsi.

WISATA KEPINGAN SURGA                          Danau Toba juga tidak kalah dengan wisata-wisata yang ada di Indonesia. Danau Toba adalah Destinasi wisata kita untuk mendorong Pertumbuhan ekonomi.

Maka saran kami kepada bapak presiden agar membangun sirkuit Permanen untuk Ajang balapan Formula E di Samosir, selain untuk sirkuit balapan Formula E nanti ya sirkuit itu bisa menjadi penambah wisata di Samosir, juga untuk kepentingan acara yang lainya. Untuk itu balapan mobil listrik kursi tunggal (Formula E) akan Menarik Wisatawan luar negeri untuk mengenal lebih jauh Samosir tutupnya.

(Nabonggal)

  • Bagikan