Bagikan Bingkisan Lebaran, Ini Pesan Danrem 043/Gatam Kepada Personelnya

JELAJAHPERKARA.COM,– Komandan Korem 043/Gatam didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Warakawuri di lapangan upacara Makorem 043/Gatam.

Hal itu diungkapkan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., saat acara pemberian bingkisan lebaran. Lampung. Jum’at (05/04/2024).


Diungkapkan Danrem, ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota, dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian Komando kepada anggota dalam menyambut hari kemenangan, dan Saya mengajak kepada seluruh warga Korem 043/Gatam untuk senantiasa berhemat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri,“ tegas Brigjen Iwan

Selanjutnya selaku Danrem 043/Gatam mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam.

“Marilah kita songsong Hari Raya Idul Fitri ini dengan lapang dada dan saling memaafkan atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja pada waktu yang lalu,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam, Para Kasi, Para Pasi, Kabalak Korem 043/Gatam dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.  (Ocha/ Rilis)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif