Bantuan Kursi Roda Oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis & Andi Lestari, Dua Lansia Menangis Tersedu

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || BATU BARA- Dua Lanjut usia yang terserang kelumpuhan, secara mendadak mendapat kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Anggota DPRD Andi Lestari, serta Pembina Media Independen Online ( MIO ) Rahmad Hidayat.

Kunjungan mendadak dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Anggota DPRD Andi Lestari serta Pembina MIO Rahmad Hidayat, terjadi Senin sore, 28/09 di Dusun Tamsis Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka Batu Bara.

Didampingi Kapolsek Indra Pura AKP Sandi, Kepala Desa Simpang Kopi, Bahrum dan Pengurus KSJ Desa Julianto Purba ( kimeng), kedua Lansia yakni Mariati ( 65 ) tahun yang tinggal sendiri dirumahnya dan Ilyas Hasibuan, yang stroke menahun, tidak dapat menahan tangis, atas kunjungan dadakan dari orang nomor satu di Polres Batu Bara, serta Anggota DPRD Komisi III, Fraksi PBB ini.

Selain menerima kursi roda yang baru, Mariati dan ilyas Hasibuan, juga dibantu tali asih dan beras oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, dan Anggota DPRD Andi Lestari serta Pembina MIO Rahmad Hidayat, sekaligus sejumlah masyarakat duafa diseputar Dusun Tamsis juga dibantu sembako.

Sementara itu Kepala Desa Simpang Kopi, Bahrum pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Anggota DPRD Andi Lestari serta Pembina MIO Rahmad Hidayat, yang berkunjung secara dadakan, dan telah membantu kaum duapa sebagai warga desanya.

Sebagai seorang Kepala Desa kata Bahrum, dan atas nama seluruh warga Desa Simpang Kopi, mengucapkan terima kasih, dan semoga Pak Kapolres, Pak Andi dan Pak Rahmat serta kita semua memperoleh Rahmad dan Hidayah dari Allah SWT.

(Rahmat Hidayat)

  • Bagikan