Berbagi Bansos di Masa Pandemi Covid-19 Bersama Warga Indonesia Timur

JELAJAHPERKARA.COM || SURABAYA-Organisasi Masyarakat Indonesia Timur bersikukuh untuk menjaga NKRI dan merah putih sampai mati. Hal ini disampaikan langsung oleh Pieter Rumasep selaku ketua Ikatan Keluarga Besar Papua Surabaya (IKBPS) pada saat kegiatan bansos dari Forkopimda Jatim dan Kota Surabaya.

Berkaitan dengan ini, Pieter Rumasep mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan Forkopimda Jatim dan Kota Surabaya yang senantiasi selalu memperhatikan keadaan dan membantu beban kebutuhan hidup warga timur Indonesia yang berada di wilayah Jawa Timur khsusnya ditengah masa pandemi Covid-19.


“Dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat berkumpul bersama saudara Indonesia Timur, berinteraksi untuk dapat menjaga tali persaudaraan, menjaga NKRI dan merah putih sampai mati,” ucap Pieter, Sabtu (23/10/2021).

Kemudian, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han yang hadir pada kegiatan bansos itu mengatakan, hal ini merupakan hal yang luar biasa dengan niat baik Forkopimda Jatim ataupun Kota Surabaya bersama masyarakat untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dan hal ini akan terus berkelanjutan, semoga situasi gotong royong ini tidak berhenti dengan bansos. Namun, juga dalam pengendalian Covid-19 dan menjaga keamanan di Kota Surabaya,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Terakhir, Kapolrestabes Surabaya berharap kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Forkopimda Jawa Timur ataupun Kota Surabaya menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan Ormas Indonesia Timur yang ada di Surabaya.

Adapun jumlah bansos yang disalurkan kepada Masyarakat Indonesia Timur yang berdomisili di Kota Surabaya antara lain: warga Papua, Ambon, NTT / Flores, Eks Timor-Timor dan Sulawesi dengan jumlah total 500 lebih paket sembako.

(f*)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif