Cloud Hosting Indonesia

Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Bullying Dikalangan Pelajar, Oleh Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Polres Melawi

 

Melawi,Kalbar — Kanit Binmas Bripka Dirhamsyah dan Bhabinkamtibmas Bripka Syarif Hidayat anggota Polsek Nanga Pinoh Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan Bullying di Sekolah Madrasah Aliyah Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan ini digelar bertepatan dengan kegiatan Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) atau pengenalan Sekolah.

Dalam kegiatan ini, dihadiri juga oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah H. Sugeng, S. Ag,. M. Ap, para Guru dan siswa-siswi baru Madrasah Aliyah sebanyak 55 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Dirhamsyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Sekolah Madrasah Aliyah yang telah memberikan waktu untuk memberikan penyuluhan dan imbauan tentang bahaya Narkoba dan Bullying di Sekolah Madrasah Aliyah tersebut.

Dilanjutkan dengan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Bullying di kalangan pelajar oleh Bripka Dirhamsyah. Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Syarif Hidayat juga memberikan imbauan tentang berlalu lintas dijalan raya.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para Pelajar di Wilayah Hukumnya.

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pelajar, agar menghindari pelanggaran-pelanggaran hukum dan harapan kami para pelajar tidak juga menjadi korban ataupun pelaku dari berbagai hal-hal yang bersifat negatif,” jelasnya.

Iptu Bhakti menjelaskan untuk melindungi para pelajar dari hal-hal yang tidak baik yaitu dengan memberikan mereka pemahaman, penyuluhan dan pengetahuan yang memadai untuk mencegah penyimpangan di kalangan pelajar.

“Dengan pengetahuan dan wawasan yang baik, harapan kami para pelajar yang merupakan generasi emas Bangsa ini dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran dan penyimpangan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah H. Sugeng menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Nanga Pinoh tersebut. Dirinya juga berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan oleh Kepolisian untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan penyimpangan dikalangan pelajar secara khusus di Kabupaten Melawi.

(Oktavianus/Humas Polda Kalbar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia