Berita  

Brimob Polda Sumut Dan KBPP Polri, Berikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat Luas

 

Medan,Sumatera Utara,jelajah perkara.com —  Dalam rangka kegiatan bersama antara jajaran Korps Brimob Polri dengan KBPPP ( Keluarga Besar Putra Putri Polri) secara bersama dengan kolaborasi antara ke duanya dengan kegiatan membantu masyarakat dalam mencegah dan memutus mata rantai serta membantu masyarakat yang terdampak covid 19,Jumat(25/09/20).


 

Adapun kegiatan tersebut dimulai dari Mako Sat Brimob Polda Sumut dengan patroli skala besar , himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru , penyemprotan disinfektan , pembagian masker serta pembagian makanan di Jalan Pulau Pinang Kesawan Kecamatan Medan Barat.

 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. menjelaskan terkait kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah lisan dari Bapak Dankor Brimob Polri untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

 

Kombes Abu Bakar yang didampingi oleh Kabag Ops dan Ps Danden Gegana juga mengatakan, Bersama KBPP Polri kita membagikan masker sebanyak 2000 pcs selain itu juga membagikan 350 paket nasi yang diberikan kepada warga kurang mampu di seputaran Lapangan Merdeka Medan”,ujarnya.

 

Kita juga kerahkan Subden KBR Detasemen Gegana Sumut untuk lakukan penyemprotan disinfektan di area Stasiun Kereta Api dan juga fasilitas umum di Lapangan Merdeka Medan.

 

” Ada 7 Sat Brimob Polda yang melaksanakan kegiatan bersama KBPP Polri ini, dan Brimob Polda Sumut merupakan salah satunya dan kita gelar hari ini”, tutupnya.

 

Kita Kampanyekan kepada masyarakat luas melalui banner dan berjalan kaki untuk pemakaian masker karena ini merupakan benteng awal dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Sekretaris KBPP Polri Kota Medan Dedi Tanjung mengatakan, kami sangat senang bisa berkolaborasi melakukan kegiatan ini bersama Brimob Polda Sumut karena kita tahu bagaimana dampak yang ditimbulkan dari Covid-19 maka dari itu kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker pada saat keluar rumah.

 

Harapan kami dan mungkin kita semua, semoga pandemi covid-19 ini bisa segera cepat berlalu dan agar ekonomi negara kita bisa pulih seperti sedia kala dan kita bisa kembali hidup normal”, harapnya.(Indra) Kabiro Medan Belawan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif