Berita  

Brimob Polda Sumut  Terus Lakukan Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Covid-19 Melalui Penyemprotan Disinfektan

Brimob Polda Sumut  Terus Lakukan Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Covid-19 Melalui Penyemprotan Disinfektan

Sipirok,Tapanuli Selatan,Jelajahperkara.com| – Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19, Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut terus gencarkan Penyemprotan Disinfektan, Kamis(05/11/2020).


Penyemprotan dilakukan di dua lokasi yaitu di Kesatriaan Parulian Hutabarat Batalyon C dan juga di tempat Fasilitas Umum Seputaran Angkola Timur.

Selain pencegahan Covid-19, penyemprotan disinfektan ini juga kita lakukan guna menyambut HUT Brimob Polri KE – 75 Tahun 2020.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) dan tabung decon manual, tampak personil Brimob lakukan penyemprotan disinfektan baik di dalam maupun luar ruang kerja.

Ps Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H.,M.H. mengungkapkan hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Mako dan Fasilitas Umum.

Untuk fasilitas umum yang kita sterilkan adalah Masjid Al-Abror Desa Janji Raja, Halte SMA Negri 1 Angkola Timur dan Halte Simpang Tabusira”, ujar Kompol Zega.

Sebanyak 20 personil kita kerahkan dalam pelaksanaan kegiatan hari ini dan dipimpin oleh Danton II Kompi 1 Batalyon C, IPDA Deny Lius Tarigan, S.H.

Melalui penyemprotan disinfektan, kita semua berharap wabah penyakit Covid-19 tidak berkembang dan kita juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah”, imbuhnya.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif