Cloud Hosting Indonesia
Berita  

Bung Atan Kini Telah Terpilih Kembali Secara Aklamasi Memimpin Karang Taruna Medan Belawan Masa Bhakti 2022-2027

BELAWAN – Sejarah mencatat, Bung Atan atau Bung Abdul Rahman yang memiliki sosok yang sederhana dan pengasih.

Kini tanpa ada halang melintang telah dipilih kembali oleh Pengurus dan Anggota Karang Taruna yang ada di Kecamatan Medan Belawan untuk kembali menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan masa bakthi 2022-2027 yang sebelumnya masa bhakti dalam tugasnya berakhir sebagai Ketua Karang Taruna Kecamaran Medan Belawan Tahun 2017-2022, Rabu (21/09/22) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Belawan.

Terpilih kembalinya Bung Atan atau Bung Abdul Rahman berdasarkan hasil keputusan bersama dalam musyawarah Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan bersama pengurus dan anggota . Banyak karya- karya bung Atan yang tidak dapat disebut satu persatu. Mulai dari giat sosialnya dengan warga Belawan yang sering membagikan Sembako dan lain-lain.

Belum lagi membagi ikan dari laut untuk warga Belawan dan bedah rumahnya, serta mengunjungi warga yang sakit hingga dibawa ke rumah sakit, mengurus anak-anak putus sekolah. Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopi Batubara mengucapkan selamat atas terpilih kembalinya Bung Atan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Abdul Rahman alias Atan,” ujarnya kepada media seraya berharap di Kecamatan Medan Belawan ini terus mengibarkan lebih besar lagi Karang Taruna ke depannya dan mendukung seluruh program-program pemerintah, terutama program-program yang ada di Medan Belawan. “Maka dari itu kami dari Karang Taruna Kota Medan memberikan support penuh untuk seluruh kegiatan yang ada di Medan Belawan khususnya dan bisa membantu pemerintah di Kecamatan Medan Belawan ini. Apalagi sering terjadi tawuran-tawuran dan agar tidak terjadi lagi tawuran-tawuran di Belawan ini sehingga menjadi aman dan kondusif, “harap Yopi Batubara.

Selain itu kata Yopi mengatakan, langkah-langkah kedepannya untuk bergandengan tangan dalam membesarkan Karang Taruna dan mendukung seluruh program program dari Walikota Medan. Camat Belawan, Subhan Fahri Harahap juga mengucapkan selamat kepada Bung Atan yang telah terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

“Tentunya harapan saya ke depan bersama Bang Atan kita saling berkolaborasi untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Medan, Walikota Boby Medan,” tutupnya saat diwawancarai media di kantor Camat Medan Belawan,(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia