Bupati Lampung Tengah dan Jajaran Forkopimda Cek Vaksinasi di Beberapa Titik Guna Percepatan vaksin Untuk Masyarakat

JELAJAHPERKARA.COM || LAMTENG- Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.sos dan unsur Forkopimda Melaksanakan Pengecekan pelaksanaan vaksin untuk masyarakat di beberapa titik di Lampung Tengah, guna percepatan Vaksinaai Untuk masyarakat supaya Lampung Tengah Bebas dari Covid-19, Senin (11/10/2021)

Dalam Pengecekan Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, bersama Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S. Sos, dan Dandim 0411 Lampung Tengah, Letkol INF Andri Hadiyanto, M.Han. melakukan Pengecekan di Kelurahan Bandar Jaya Timur dan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar serta di Kampung Buyut udik Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah.
Lebih lanjut Kata Bupati Lampung Tengah” bahwa kegiatan Vaksinasi diberada di 28 Kecamatan yang melaksanakan giat vaksinasi dan ada 132 titik untuk pelaksanaannya vaksinasi yang tersebar di beberapa Kampung dan kelurahan.
Dengan secara bersama-sama atau berkolaborasi antara TNI, Polri dan Pemda Lampung Tengah sebagai vaksinator semoga kegiatan vaksinasi bisa berjalan lancar dan merata sampai akhir tahun desember 2021 masyarakat Lampung Tengah Sudah tervaksin semua”.
Ayo,… Ajak Teman, Saudara, Tetangga Semuanya untuk melakukan Vaksin 1 atau Vaksin 2 guna membentuk Herd Immunity (Kekebalan tubuh) masyarakat bisa terbangun, masyarakatnya sehat dan bisa terhindar dari wabah Covid -19 sehingga aktifitas ekonomi dapat segera pulih, pendidikan berjalan menuju Lampung Tengah bebas Covid-19.“ Kata Kapolres AKBP Oni Prasetya, S.I.K.
Lebih Lanjut Dandim 0411 Lampung Tengah, Letkol INF Andri hadiyanto, M.Han.dengan kebersama ini agar , dilakukan pendataan terhadap Warga supaya datanya Valid sehingga seluruh Warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dapat tervaksin 1 dan 2 dilampung tengah sesuai target.


Dan Forkopimda menghimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19,’’ Tutupnya.

(Dwi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif