Camat Trimurjo Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Empat Lokasi

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || LAMTENG-Suparyono S IP MM tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Percepatan Vaksinasi gratis untuk masyarakat di Kelurahan Adipuro dan Kelurahan Trimurjo serta Kampung Liman Benawi dan Kampung Depokrejo yang dilakukan bersamaan pada empat tempat berbeda.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada hari jumat tanggal 15 Oktober 2021 dimulai pada pukul 08.00 s/d pukul 16.00 Wib di 2 Kelurahan dan 2 Kampung di Kecamatan Trimurjo.

Ketika awak media ke Lokasi Vaksinasi yang berada di SMP negeri 2 Trimurjo yang berlokasi di Kampung Liman Benawi Pak Sodik selaku Kepala Sekolah merasa senang karena dari 286 siswa-siswinya sudah tervaksin sehingga kami semua lega karena proses belajar mengajar dapat berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan karena Herd Imunnity siswa dapat terbangun dengan baik. Katanya.

Untuk hari ini selain Vaksinasi juga untuk warga masyarakat dusun 5 dan 6 Kampung Liman Benawi dengan vaksin dari Pfezer, katanya.

Dengan demikian pada hari ini Vaksin tahap 1 dari 2 Kelurahan dan 2 Kampung di Kecamatan Trimurjo yang dapat divaksin sejumlah 1.806 orang.

Kegiatan Vaksinasi selesai pukul 16.00 Wib berlangsung aman, tertib dan lancar. Semuanya mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Satgas COVID-19 yaitu dengan 6M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi Kerumunan, mengurangi mobiltas dan siap mengikuti Vaksinasi.

(Dwi)

  • Bagikan