Berita  

Cegah Penyebaran Covid-19,Prajurit Kodim 0312/Padang Adakan Rapid Test Massal

JELAJAHPERKARA.COM||PADANG-

Guna mencegah penyebaran Covid-19 seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0312/Padang mengikuti kegiatan Rapid test Covid-19 yang diaksanakan oleh Tim Medis dari Dandenkesyah 01.04.04 Padang, bertempat di Aula Sapta Marga Korem 032/Wirabrja, Senin 04/01/2021.

Rapid test dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana kondisi kesehatan Prajurit TNI dan PNS Kodim 0312/Padang pada masa pandemi Covid-19 sebagai bentuk kegiatan pengamanan personel. “Apabila hasilnya ada yang Reaktif atau positif, maka akan dilakukan Swab test untuk mengetahui diagnosis terinfeksi Covid 19.


Apalagi personel Babinsa selalu berinteraksi dengan masyarakat dalam melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan, untuk itu dengan kegiatan ini kita yakinkan bahwa Prajurit Babinsa yang langsung berhubungan dengan masyarakat tidak ada yang terdampak atau terpapar Covid-19.

Pelaksanaan test tetap mengacu pada protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker, setelah melaksanakan Rapid Test anggota kembali ke Kesatuan masing-masing untuk menghindari kerumunan dan melanjutkan rutinitas kembali.
(AVID)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif