TNI  

Dandim 0827/Sumenep Himbau Para Satgas TMMD Ke 116 Lakukan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat

SUMENEP, Jelajahperkara.com – Meski sibuk tugas program TMMD, Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, SE, Msi, menghimbau kepada para Satgas TMMD ke 116 TA 2023, disaat Ishoma (istirahat) diharapkan tetap menyempatkan diri untuk Sholat berjamaah dengan warga yang ada di Desa Tanjung dan Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jum’at, (26/5/2023).

Dandim 0827/Sumenep yang sekaligus menjadi Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) pada program TMMD ke 116 tersebut juga mengatakan, bahwa disetiap harinya, sebelum istirahat dan makan siang, para anggota Satgas itu menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu. Berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian pada program TMMD ke 116 ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.


“Setelah bekerja dari pagi hari bersama masyarakat, dalam kondisi lelahpun para prajurit TNI tetap harus melaksanakan kewajiban agamanya. Untuk prajurit yang beragama Islam, mereka selalu melaksanakan ibadah kepada Allah SWT dengan sholat berjamaah bersama warga setempat,” jelasnya.

“Kegiatan Sholat berjamaah ini, selain merupakan kewajiban bagi seorang muslim, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan masyarakat,” tandas Letkol Czi Donny Pramudya, mantan Danyonzipur 20/ Pawbili Pelle Alang tersebut.

Perwira Menengah TNI-AD Letkol Czi Donny Pramudya menambahkan, bahwa sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan, alangkah baiknya untuk menunaikan kewajiban sebagai umat beragama dengan Sholat Berjamaah.

“Karena Sholat berjamaah ini adalah salahsatu kegiatan wajib kita untuk kedepannya, dan para Satgas TMMD diharapkan agar bisa mengajak masyarakat supaya ikut berbondong-bondong menunaikan Sholat Berjamaah di Masjid setempat,” tutupnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif