Berita  

Demi Kebugaran Tubuh Prajurit Lanud Soewondo laksanakan Gowes bersama

Medan,Sumatra Utara,Jelajahperkara.com
Mendung tak berarti Hujan. Pepatah tersebut sesuai dengan kegiatan Gowes yang dilakukan Prajurit Lanud Soewondo pada pagi hari ini, Jum’at (27/11/2020).


Sebanyak 40 Goweser Lanud Soewondo dipimpin langsung Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos menyusuri jalan diseputaran kota Medan.

Suasana sejuk dan asri dipagi hari dengan rintikan gerimis menambah semangat para goweser untuk menikmati suasana udara Pagi hari.

Kegiatan Gowes merupakan agenda rutin yang dilakukan Lanud Soewondo untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19.

“Setelah seminggu kita bekerja dengan kesibukan dan rutinitas yang kita jalani, saya mengajak para anggota untuk bersepeda santai sembari menikmati suasana sejuk kota medan”, terang Danlanud.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga dapat meningkatkan kadar imunitas tubuh”, tambah Danlanud.

Kegiatan Gowes menempuh jarak 14 km dengan menyusuri jalan Adisucipto, Mustang, Mongonsidi, Jamin ginting, A.H Nasution dan finish masuk ke Pangkalan TNI AU Lanud Soewondo.(AVID/Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif