Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Brimob Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar di Dairi

JELAJAHPERKARA.COM || DAIRI– Terus Bersinergi dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Dairi, Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan disinfektan dan imbauan Prokes.

Bersama TNI dan Bhabinkamtibmas, personil gabungan lakukan penyemprotan dan imbauan Prokes di Desa Belang Malum Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis(17/6/21).


“Upaya pencegahan terus kita lakukan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi, seperti yang hari ini kita laksanakan di Desa Belang Malum Kecamatan Sidikalang,” ujar Iptu Rudi.

Selaku pimpinan dalam kegiatan tersebut, Iptu Rudi, S.Sos. bersama personil gabungan lakukan penyemprotan secara manual serta memberikan imbauan Prokes.

Tadi bersama Pak Bhabinkamtibmas kita door to door memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kegiatan ini akan terus di gencarkan dan tentunya kerjasama dengan masyarakat untuk menerapkan 5M agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi tidak semakin meluas,”pungkas Iptu Rudi.

(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif