Desri Arisandi : Siap Berpartisipasi Dalam Musda Ke-5 KNPI Kabupaten Pelalawan, Riau

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || PELALAWAN- Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ke-5 (Musda ke-5 KNPI Kabupaten Pelalawan), Riau tidak terasa hampir tiba. Bila tidak ada aral melintang akan berlangsung 15 Desember 2021.

Namun geliat Musda Ke-5 sudah terasa sejak awal Nopember 2021 ini. Salah seorang anggota KNPI, Desri Arisandi menyatakan siap berpartisipasi untuk memeriahkan Musda kali ini.

“Saya Siap bertarung dalam Musda yang akan berlangsung Desember 2021 mendatang. Sebagai aktivis yang ditempa sejak masa awal kuliah, maka tidak ada kata untuk ragu maju ke kancah perhelatan nanti,” kata Desri, Jumat (12/11) pagi di Pelalawan, Riau.

Desri yang juga Wabendum Gerakan Advokat dan Aktivis di DPP-GAAS merasa cukup punya kesiapan untuk meramaikan perhelatan tingkat Kabupaten di Riau ini.

“Visi saya bagaimana KNPI mampu menjadi garda terdepan pemuda dalam mengamalkan Pancasila dan UUD 1945. Sebab saat ini akar budaya bangsa ini akan tergerus bila tidak mampu membentengi diri dengan dua modal dasar Bangsa Indonesia ini, yaitu Pancasila dan UUD 1945, “lanjut Desri.

Ia kuatir bangsa ini terus terdegradasi oleh serangan bangsa asing yang masuk secara masif saat ini. Mereka masuk melalui jalur investasi dan bercokol di bumi nusantara ini permanen.

” Lihat saja, saat PPKM berlangsung mengapa mereka masuk di beberapa bandara? Bahkan itu diperlihatkan mencolok di Bandara Sukarno – Hatta (Soetta)?” Tanya Desri berapi-api.

Aktivis muda kelahiran TRT Manuk pada 1991 ini geram dengan kondisi Indonesia yang sedang tidak baik – baik saja. Antara lain penanganan covid-19 Visi ternyata berbuntut dugaan melahirkan para pelaku _profit taking_ aji mumpung.

(Sts)

  • Bagikan