Berita  

Diduga Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar Blokir Nomor Whatsapp Wartawan, Praktisi Hukum Jhon L Situmorang Angkat Bicara

Keterangan Foto : Dir Krimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar (Sumber Foto : Pojoksulsel.com)

 


Sumatera Utara-Jelajah Perkara

Hal yang ingin dikonfirmasi kepada Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar adalah untuk meminta tanggapan tentang banyak kasus Pembunuhan yang tidak terungkap di seluruh wilayah hukum Polda Sumut, marak Perjudian di seluruh wilayah hukum Polda Sumut, tidak terungkapnya Perampokan bersenjata yang ada di wilayah hukum Polda Sumut, adanya Praktik Prostitusi di wilayah hukum Polda Sumut.

Segala tindak pidana yang tidak terungkap, maraknya Perjudian di wilayah hukum Polda Sumut berdasarkan faktanya di Pemberitaan di media massa (media online) serta adanya tinjauan pihak media jelajahperkara.com di lokasi.

Tetapi Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar saat dikonfirmasi kru media tentang banyak kasus tidak terungkap dan marak perjudian di wilayah hukum Polda Sumut tidak menjawab konfirmasi Kru Media lewat panggilan whatsapp dan chat whatsapp.

Sebelumnya terakhir hasil konfirmasi dengan Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar pernah menjawab Wartawan, ” Saya bukan tempat konfirmasi, langsung saja ke Humas ” Kata Irwan Anwar kepada wartawan lewat panggilan telfon.

Praktisi Hukum John L Situmorang angkat bicara soal tindakan yang di buat Dir Krimum Polda Sumut Irwan Anwar Terkait dugaan Pemblokiran nomor Whatsapp Wartawan.tampak bukti screenshot chat whatsapp dengan Dir Krimum Polda Sumut Irwan Anwar yang diduga blokir nomor Wartawan

Praktisi Hukum John L Situmorang menerangkan bahwasanya Dir Krimum Poldasu Irwan Anwar memang berhak memblokir nomor Whatsapp siapa saja, itu hak dia. tetapi dengan di blokirnya nomor Whatsapp Wartawan akan sulit mendapat statement terhadap Dir Krimum Polda Sumut dalam hal Pidana Umum Seperti Perjudian, Pembunuhan, Perampokan, Pencurian dan lain sebagainya. ”

Mengenai ungkapkan Dir Krimum Polda Sumut Irwan Anwar dengan kata ” saya bukan tempat konfirmasi langsung ke humas saja”

Praktisi John L Situmorang juga menerangkan bahwasanya Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Irwan Anwar wajib bisa memberikan Statement dalam suatu Kasus Pidana Umum Perjudian, Pembunuhan, dan lain sebagainya dalam segala Pidana Umum. Tegas Praktisi Hukum Tersebut.

 

(Team jelajahperkara.com)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif