Berita  

DIDUGA LAGI ASYIK NGISAP SABU DI GUBUK KOSONG,CI LANGSUNG DI TANGKAP TEKAP POLSEK SUNGGAL

 

 


MEDAN | JELAJAHPERKARA.COM –Lagi asyik memakai narkoba Sabu di dalam gubuk yang kosong membuat tersangka CI (40) warga jalan TB Simatupang ini tanpa adanya perlawanan diamankan sejumlah petugas Tekab unit Reskrim Polsek Sunggal bersama barang buktinya.

Penangkapan dilakukan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi warga yang selanjutnya oleh pihak petugas Tekab unit Reskrim Polsek Sunggal langsung menindaklanjutinya, Sabtu (17/10/2020) sekira jam 22.30 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak,SE,MH kepada wartawan mengatakan setelah lewat proses penyelidikan yang dilakukan petugas dilapangan dimana tersangka yang diduga sedang menghisap sabu tak bisa berkutik dan langsung ditangkap bersama barang bukti yang ada ditemukan petugas dari lokasi (TKP).

“Lewat penyelidikan yang ada dilakukan petugas dilapangan langsung saja melakukan penggrebekan ke dalam rumah gubuk kosong di jalan Basket, Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal dan tersangka yang sedang mengkonsumsi barang haram yang diduga sabu tak bisa berkutik yang kemudian tersangka yang hanya seorang diri bersama barang buktinya berupa 1 bungkus sabu langsung saja diamankan ke Mako Polsek Sunggal guna diproses lebih lanjutnya lagi,” kata Iptu Pol Budiman Simanjuntak dengan tegas, Jumat (30/10/2020).

Dikatakanya lagi, guna mempertanggung jawabkan hasil perbuatanya tersangka berinsial CI (40) akan dipersangkakan dimana melanggar pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) UU RI. No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas.

“Tersangka dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) UU RI. No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas,” pungkas Iptu Budiman Simanjuntak sembari menambahkan dengan tegas jika pihaknya Polsek Sunggal secara tegas akan menindak bagi setiap pelaku kejahatan.

(AD & Korwilsu)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif