Berita  

Diduga mengantuk,Mobil Toyota Avanza Masuk Parit,1 Orang Luka

 

JELAJAHPERKARA.COM||SERGAI-

Diduga tidak konsentrasi lantaran mengantuk, sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza terjungkal masuk parit.


Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Fortuna, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Selasa (22/12/2020) sekitar pukul 15.50 WIB.

Akibatnya, penumpang mobil minibus Toyota Avanza Nopol BK 1846 YJ bernama Sulaina (55) menderita luka-luka dan di bawa berobat ke RSU Trianda, Pasar Bengkel, serta kerusakan pada kendaraan tersebut.

Sedangkan pengemudi Lilik Wardoyo (55) yang juga suami dari penumpang mobil Avanza tersebut tidak mengalami luka, keduanya warga Jalan Kiwi Nomor 17, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan mengatakan kejadian bermula saat mobil mobil Toyota Avanza Nopol BK 1846 YJ yang dikemudikan Lilik Wardoyo bersama dengan penumpangnya Sulaina datang dati arah Tebing tinggi menuju arah Medan.

Setibanya di TKP di duga tidak konsentrasi dan tidak hati-hati serta mengantuk, sehingga hilang kendali dan oleng ke kanan jalan kemudian terperosok dan terbalik di parit jalan sebelah kanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

“Kasusnya ditangani Unit Laka Poslantas Sei Sijenggi,” pungkas kapolres.

(Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif