Berita  

Diduga Polsek Medan Area Tidak Paparkan Tersangka Narkoba an Prayogi Siahaan

Keterangan foto : tampak team jelajahperkara.com konfirmasi di ruangan kanit reskrim polsek medan area polrestabes medan

Medan-sumut (jelajahperkara.com)


wawancara diruangan Kanit Reskrim Polsek Medan Area pada Kamis 13 Agustus 2020 jam 15.00 dihadapan 6 Orang di ruangan kanit Reskrim Iptu Jhon Panjaitan.

” jawab dulu pertanyaan dia itu, ” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Polrestabes Medan kepada Orang yang mengaku Wartawan di ruangan Kanit Reskrim Polsek Medan Area.

# Kanit Reskrim Polsek Medan Area menyuruh orang yang ngaku Wartawan menjawab konfirmasi Team jelajahperkara.com#

” enggak semua tersangka itu dipaparkan/dirilis, kalau semua dirilis kalian pun bisa bosan ” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Reskrim Iptu Jhon Panjaitan di hadapan tiga orang Team jelajahperkara.com dan 3 orang lainnya antara lain 1 orang mengaku Wartawan, 1 orang disebut sebut Pledoi Polsek Medan Area, 1 Orang yang diduga Wartawan TV One.

Salah satu orang Pria berbadan Tinggi, besar, gemuk ngaku Wartawan angkat bicara di ruangan Kanit Reskrim Polsek Medan Area. ” masalah rilis itu di kepolisian itu adalah Kapolsek, Kanit tidak berhak memberikan keterangan statement apapun terhadap suatu kasus, Harus Kapolsek.

Lanjut lagi Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Jhon Panjaitan, “ya tanyaklah Kapolsek, Harus Kapolsek. ” ucap Kanit Reskrim Iptu Jhon Panjaitan.

Nggak bisa Kanit Ngeluarkan Statement apapun, Harus Kapolsek.

#Kanit reskrim menyebut, pengonfirmasi Wartawan Pemula#

” kau kalau masih wartawan pemula, harus banyak belajar ” Kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Jhon panjaitan.

#Kanit Reskrim Polsek Medan Area Polrestabes Medan mengaku dirinya Wartawan#

” Aku juga Wartawan ” Kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Jhon Panjaitan dihadapan 6 orang di ruangan Kanit Reskrim Polsek Medan Area.

Pada saat berlangsungnya wawancara dengan kanit reskrim Polsek Medan Area diruangannya, Kanit mengatakan Status John masih dalam tahap penyidikan.

Ditanyai soal rekan tersangka Prayogi Siahaan, kanit reskrim tidak mau menjawab hal itu.

Sebelumnya dihimpun dari informan, bahwasanya tersangka narkoba Prayogi siahaan ditangkap Polsek Medan Area di simalingkar jalan Rotan

Prayogi Siahaan ditangkap saat tersangka berada di sebuah rumah yang ingin mengonsumsi narkotika yang diberikan oleh pria sebutan kelling, selanjutnya di gerebek polsek medan area kejadiannya pada beberapa bulan lalu tahun 2020.

Soal ada atau tidaknya dipaparkan, Iptu Jhon Panjaitan juga tidak menjawab Wartawan team jelajahperkara.com.

(Persada)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif