DPC PKB Palembang Dukung Gus Muhaimin Maju Sebagai Capres

PALEMBANG- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kota Palembang akan melaksanakan rapat kerja yang akan mengundang seluruh pengurus PAC (Pengurus Anak Cabang) pada Februari mendatang. Pada rapat kerja tersebut, DPC PKB Kota Palembang akan memantapkan dukungannya untuk Gus Muhaimim maju pada Capres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai PKB Kota Palembang Sutami Ismail saat diwawancarai diruang kerjanya, Selasa (25/1/2022).

Sutami mengatakan, rapat kerja yang akan dilaksanakan pada Februari nanti akan melibatkan seluruh PAC se kota Palembang. “Rapat kerja itu akan menentukan arah program DPC kedepan, mermasuk target saat Pilpres dan pemilu,” ujarnya.

Lebih lanjut Sutami menuturkan, untuk Pilwako pihaknya belum mebahasa hal tersebut.

“Tapi agenda awal, untuk memenangkan pilpres pemilu 2024, itu adalah agenda ini rapat kerja DPC Febuari mendatang. Dan jelasnya rapat kerja ini kesepakatan kami DPC mencalonkan Gus Muhaimin sebagai Presiden,” ucapnya.

“Targetnya lainnya adalah kursi untuk PKB Kota Palembang meraih 8 kursi dan salah satu pimpinan di DPRD Kota Palembang. Rapat kerja nanti akan dibuka oleh ketua DPW PKB Provinsi,” tandasnya.

Selain itu juga, sambung Sutami, ada penyerahan ambulan gratis untuk DPC Kota Palembang. “Harapanya, perjuangan teman-teman fraksi, DPRD dan para caleg mendatang, semoga berjalan lancar dimudahkan oleh Allah perjuangan di lapangan,” pungkasnya.

(Ocha)