Berita  

DPW PDRIS PROVINSI SUMUT SECARA PSIKOLOGI TIDAK BESAHABAT DENGAN BERBAGAI MEDIA DI SUMUT

 


Provinsi Sumatera Utara terdiri dari 33 Kabupaten dan Kota dengan Luas 72.000 Km2 dan Jumlah Penduduk Kurang Lebih 16 Juta Jiwa. Jika Membentuk Sebuah Partai sudah dipersiapkan secara terperinci Kegiatan Pelantikan dan kegiatan lainnya serta Anggaran Biaya secara tertulis.

PARTAI PDRIS adalah Partai yang baru dibentuk di Pusat Jakarta kedudukan di Jakarta Selatan, telah membuat Rencana Anggaran Kegiatan dan Rencana Anggaran Biaya Pembentukan Partai di Berbagai Wilayah terdiri dari 33 Provinsi Sumatera Utara. Dalam Hal ini bahwa Ketua Umum, Sekretaris Jendral Partai Telah membuat Master Plain di 33 Provinsi serta memilih Ketua Wilayah yang berkompeten di berbagai Provinsi serta telah mempersiapkan Anggaran Biaya untuk Pelantikan setiap Provinsi.

Dalam Rapat sebelumnya telah sepakat menggunakan Media Online 2 dan Cetak 5. Kemudian menggunakan media Televisi TV ONE yang menyelesaikan Administrasi adalah KETUA UMUM PARTAI PDRIS KAMARUDDIN SIMANJUNTAK, SH, MH

Sebagai salah satu Media Jelajah Perkara Bergabung dalam Partai PDRIS sangat dikecewakan atas tindakan yang dilakukan Pengurus seperti Ketua, Sekretaris, Bendahara bahwa Hasil rapat Ke-3 Kas PARTAI Dalam acara Pelantikan DPW PARTAI PDRIS KAS Keuangan Masih Kosong, namun Penyelidikan Jelajah Perkara dan selaku Ketua Bid. PROGRAM KERAYATAN serta Seksi Humas dan Dokumentasi dana telah diberikan oleh Dr. Maruli Siahaan, SH, MH waktu rapat Ke 3, Setelah ketemu dalam Pertemuan di Rumah Kediaman Penasehat Dr. Maruli Siahaan, SH, MH, bahwa Dana Sudah ada. Namun Ketua dan Sekretaris DPW Sumut menyuruh Seksi Humas dan Dokumentasi untuk meminta menjalankan Proposal.

Seharusnya Dalam Kepengurusan Partai Baru yang bertanggung Jawab Biaya di Partai untuk Pelantikan adalah Ketua UMUM di Pusat dan Ketua Terpilih diwilayah.

Namun sangat disayangkan, dengan kehadiran Ketua Umum Adv. Kamaruddin Simanjuntak, SH, MH, Sekjen Drs. SANTUN Lumban Gaol, secara Psikologi tindakan yang dilakukan oleh Pengurus Partai seperti Dr. Julius Sianturi, Ketua, Sekretaris, Bendahara dalam Acara Gladi bersih di Hotel Greand Antares Medan telah mengecewakan Panitia Seksi Bidang Humas dan Selaku Ketua Bidang Program Kerakyatan DPW Sumut PARTAI PDRIS menghalangi Liputan, danĀ  menggagalkan Kegiatan Media Elektronik dalam Acara Pelantikan Pada Tanggal 12 Oktober 2020 dengan mengatakan bahwa media online terbatas dan tidak perlu menggunakan Liputan salah satu Televisi dan media online hanya 2.

Kemudian Seksi Humas dan Dokumentasi sekaligus Ketua Bidang Program Kerakyatan DPW PDRIS PROVINSI SUMUT meminta untuk menyelesaikan Administrasi salah satu Pertelevisian Pada Tanggal 11 Oktober 2020 Pukul 20.00 Wib Lokasi di Hotel Greand Antares Medan, Namun perkataan Pengurus Partai Tidak Perlu dan cancel saja, karena terlalu Kemajuan bahwa tidak kordinasi administrasi yang diberikan Ketua Umum. Seksi Humas dan Dokumentasi berpendapat bahwa saya lansung dari Ketua Umum untuk ikut Partai PDRIS. Dr. Julius Sianturi mengatakan Kepada Ketua Bidang Program Kerakyatan Reinhard Simanjutak, S.PAK selaku Seksi Humas Dan Dokumentasi dalam Acara Pelantikan Partai PDRIS SUMUT minta saja SK kamu dari Pusat khan kamu dari Pusat. Sehingga Seksi Humas dan Dokumentasi berpendapatĀ  untuk apa Jabatan Saya dalam Partai ini. Padahal Acara tersebut dimulai besok Hari Senin Tanggal 12 Oktober 2020 Pukul 10.00 Wib.

(Team Jelajah perkara.com)

 

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif