Berita  

DPW SUMUT PDRIS MENGADAKAN KONSOLIDASI

  • In

Bahwa perjuangan bangsa Indonesia,telah melalui rentang sejarah yang begitu panjang dan sudah mewujudkan suatu negara kebangsaan yaitu negara kesatuan Republik indonesia (NKRI) yang diproklamirkan pada tanggal 17 agustus 1945, bahwa bangsa indonesia itu merupakan wujud kebhineka tunggal ika masyarakat indonesia yang tersebar di lebih 17.504 pulau terbentang luas dari sabang sampai merauke dengan berbagai suku, agama, adat istiadat serta keyakinan yang dianutnya.

Mengingat Bahwa Ketua Umum PD-RIS
awak media mewawancarai ketua umum PD-RIS kamarudin simanjuntak SH, menyampaikan bahwa deklarasi PD RIS dilangsungkan di hadapan notaris dan langsung mendapatkan akta pendirian PD-RIS No.3-07-07-2020,hari sesuai rencana awal di sepakati pada 7 july 2020,langsung di hadiri pengurus lengkap dan notaris. Langkah berikutnya, kata kamarudin adalah mengeluarkan mandat-mandat untuk membentuk 34 DPD PD-RIS di seluruh indonesia, Jakarta (07/07/2020) bertempat Hotel Ciputra ruang Victory Ballroom.


“September ini kita rencanakan sudah ada kepengurusan 34 provinsi dan kemudian 2021 sudah ada pengurus PD-RIS di kabupaten/kota di indonesia. Tahun berikutnya 2022 pembentukan DPC dan ranting sampai tingkat kecamatan seluruh Indonesia,”ujarnya optimis. Adapun pembentukan pengurus di masing-masing tingkatan prosesnya dilakukan sesederhana mungkin. “Saya tegaskan di PD-RIS tidak money politic, korupsi sehingga nantinya tidak ada beban. Yang mau duduk di DPR,DPRD,Legislatif atau Eksekutif. Tidak akan ada pemungutan maupun pemberian uang. Tidak boleh memberi dan menerima,sekali lagi tidak ada beban politik,”tegasnya.

Untuk mendukung kemajuan partai sudah disiapkan sekertariat sebagai kantor pusat PD-RIS. Kemudian segera legalitasnya akan diurus kemenhumham,kesbangpol berikutnya KPU. Kata kamaruddin simanjuntak pengurus PD-RIS ditargetkan tuntas dalam tiga tahun ke depan, Sampai saat ini struktur kepengurusan pusat sudah lengkap. Terdiri dari dewan penasehat,dewan kehormatan dan pengurus pusat sekitar 50 orang terdiri dari ketua hingga anggotanya.

Para pengur PD-RIS sangat semangat membentuk Partai ibi di Tiap Provinsi. Kerjasama Tim membuahkan Hasil yang baik di Provinsi Sumut. Pada tanggal 12 September 2020 Mengadakan Rapat Kepengurusan dan Konsolidasi DPW Partai D-RIS yang ke 2 di Kantor Sekretariat Jalan SukariaNo. 17 Kel. Indra Kasih Sampali Medan. banyak dari Pengusaha, dan Karyawan swasta hadir dalam Pertemuan Rapat Konsolidasi.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Sejahtera Bapak Kamaruddin Simanjuntak, SH memberikan Mandat Langsung Kepada Bapak Dr. Julius Sianturi, M.Pd.K untuk membentuk Kepengurusan DPW PD-RIS SUMUT. Dalam Pertemuan tersebut Beliau memberikan Kata Sambutan dan Arahan Dalam Menjalani Visi dan Misi Pemerintah yang akan dilaksanakan PDRIS membangun Pemerintahan yang lebih Maju sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PD-RIS dan Tetap Semangat.

Demikian pula dengan terpilihnya Bapak Dr. Hadirat Manao sebagai Ketua DPW PD-RIS memberikan Kata sambutan kepada Pengurus Wilayah Sumut. Beliau sangat Senang dan sangat Berterima Kasih Kepada Bapak KETUM PD-RIS dapat mempercayai Beliau sebagai Ketua DPW SUMUT. Beliau Pula menceritakan Kepiawaiannya dalam Berpartai hingga Beliau Menjabat 2 priode Hingga 2016  Sebagai Ketua DPRD KABUPATEN Nias Selatan.  Untuk Kedepannya buatlah Partai D-RIS Sebagai Contoh baik Bagi masyarakat.

Kemudian Sekretaris Wilayah St. Josmar Silaban SH, MA, M. Kn dan Bendahara Wilayah Johny Nadeak S.Pd, SH, MH memberikan Pandangan tentang Terlaksananya Pembentukan Partai DRIS di SUMUT.

Dengan Kesepakatan Bersama Maka PDRIS menerbitkan dan memberikan SK kepada setiap Pengurus DPW SUMUT serta Menetapkan Pelantikan Pada Tanggal 12 Oktober 2020 Di Hotel Greand Antares Medan beralamat Jl. Sisingamangara Medan.

Diharapkan bagi Peserta yang akan dilantik sesuai dengan Nama yang telah Tertera di SK, begitu pula Para Undangan yang telah di undang, tetap menjalankan Protokol Kesehatan menjaga Penyebaran Covid-19.

PEMBINA JELAJAH PERKARA REINHARD SIMANJUNTAK, S.PAK.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif