DSD Polda Sumut Berikan Bantuan Pada Keluarga Anggota Yang Wafat

JELAJAHPERKARA.COM || T BALAI- DSD Polda Sumut pada minggu (03/10/2021) sekitar pukul 14.30 wib melakukan kunjungan kepada keluarga anggotanya yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu bernama Aipda M Syahrial Amhas.

Bantuan yang diserahkan oleh langsung oleh Ketua DSD Polda Sumut Akp Martualesi Sitepu yang diwakili oleh Iptu Rianto SH MAP dan dihadiri oleh seluruh pengurus DSD Polda Sumut yang tersebar di Sumatera Utara.


Iptu Rianto SH MAP yang memberikan kata sambutan dalam acara pemberian bantuan tersebut mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan keluarga anggota yang telah wafat dan langsung diterima oleh istri almarhum. Adapun besar bantuan dari seluruh anggota DSD Polda Sumut berjumlah Rp 31.450 Juta.

Pengurus DSD Polda Sumut Iptu Rianto didampingi rekan-rekan almarhum mengatakan bahwa, bantuan iniĀ  janganlah dinilai dari sedikit banyaknya. Tetapi inilah keihlasan rekan-rekan almarhum untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggal oleh almarhum. Demikian kata Iptu Rianto yang mewakili seluruh pengurus yang hadir diacara tersebut.

(Edi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif