Gawat !! Judi Tembak Ikan di Wilkum Polres Deliserdang Diduga Tidak Tersentuh Hukum

DELI SERDANG- Menjelang natal dan tahun baru (nataru) kegiatan perjudian masih saja marak di wilkum Polres Deliserdang tepatnya jalan bakaran batu Deliserdang Sumatra utara , Kamis (08/12/2021).

Walau sudah sering di beritakan / di publikasikan bahkan pihak kepolisian pun sudah menindak Tak henti henti nya kegiatan perjudian masih saja di eksis ,kali ini di wilkum Polres Deliserdang .tanpa memperdulikan prokes , perjudian tersebut masih saja berjalan mulus aman lancar dan Jaya.


Diduga lokasi tersebut di bekingi oleh ormas sekitar sehingga membuat pemilik usaha haram tersebut semakin percaya diri untuk tetap menjalankan usahanya.

Aneh nya penjaga / pengawas lokasi perjudian tersebut mengaku bahwa mereka memberikan / menyetor bagian atau persenan dari hasil perjudian tersebut kepada pihak tertentu.

“Tengoklah ini Bg , dari semalam udah banyak x yang masuk . Kami pening begini banyak x pembagian , mungkin masih bagian dari kalian atau teman kalian semalam baru saja masuk kemari,” ucap penjaga /pengawas lokasi perjudian tersebut.

Sehubungan dari warga sekitar mengaku merasa sangat terganggu dengan adanya perjudian di lokasi dekat pekarangan rumah mereka. Warga sekitar meminta pihak kepolisian segera menindak bila perlu secepatnya menutup lokasi perjudian tersebut agar tidak lagi meresahkan warga.

“Saya sebagai warga jelas sangat merasa tidak nyaman dengan adanya perjudian di dekat rumah saya , keluar masuk motor . Membuat waktu istirahat saya terganggu, terkadang di antara mereka yang mungkin menang teriak teriak dengan senangnya , ada juga yang marah karna mungkin kalah. Saya sudah muak dengan semua ini semoga pihak kepolisian segera bertindak!!”, ucap salah seorang warga yang namanya tidak ingin di muat di media.

(Team)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif