Berita  

Gedung Wismilak Menjadi Sorotan Terkait Keabsahannya

Surabaya – Gedung Wismilak yang terletak di Jalan Dr. Soetomo No. 27, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, kini tampak kosong dan hanya dijaga oleh dua orang satpam di pos penjagaan.

Pada Jumat, (14 Juni 2024) sekitar pukul 16:45 WIB, tim DPW Fast Respon Counter Pemberitaan Polri mengunjungi lokasi Gedung Wismilak. Di sana, mereka bertemu dengan dua orang satpam di pos penjagaan.


Saat tim menanyakan informasi terkini mengenai gedung yang dahulu pernah menjadi sengketa, salah satu satpam menyarankan untuk menanyakan langsung kepada pihak Polda Jatim. “Saya takut salah bicara, Mas. Intinya, di sini tidak ada aktivitas sama sekali dan tidak ada oknum Polri yang menjaga,” ungkap salah satu satpam sambil sedikit menghindar dari tim

Terkait kedatangan DPW Jatim ke lokasi, mereka ingin mengetahui apakah ada kegiatan di dalam gedung atau apakah gedung tersebut masih aktif.

“Hal ini menjadi tanda tanya karena gedung tersebut masih dijaga oleh dua satpam yang dinaungi oleh PT. atau outsourcing, namun terkesan enggan memberikan jawaban kepada awak media karena takut salah bicara, menurut keterangan M. Yanto, Koordinator Wilayah Jatim, Mt. Com.

Situasi ini menimbulkan spekulasi mengenai keabsahan dan status aktivitas Gedung Wismilak yang terlihat tidak ada pergerakan sama sekali.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif