Hampir Satu Tahun Kasus Laporan Kecelakaan Satimah Dipolsek Sunggal Tak Kunjung Ada kepastian Hukum

  • Bagikan

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN-  1 April 2021 Lakalantas di jalan Bunga Cempaka Raya kelurahan PB selayang II antara mobil Escudo Berplat nomor BK 1786 LG dengan sepeda motor Vario berplat nomor BK 5352 AHY Yang terjadi tepatnya tanggal 18 Mei 2020 Satu tahun Lalu.

Bearo Waruhu membuat laporan Ke Unitlantas Polsek Sunggal dengan laporan Nomor LP / 0201- 670/ V/2020 /Lantas atas kecelakaan yang menimpa istrinya Satimah yang sudah hampir setahun tidak Kunjung ada penyelesaian .

Ketika dikonfirmasi terkait kasus tersebut Aiptu Agus Wagimin sebagai penerima laporan berjanji akan melanjutakan laporan tersebut setelah mendapatkan Visum di Rumah sakit Advent medan yang sudah hampir setahun tidak kunjung keluar hasilnya .

Masih pernyataan Aiptu Agus Wagimin ketika dikonfirmasi kembali terkait Hasil Visumnya bahwa Visumnya sudah ada namun untuk proses penyidikan yang bersangkuan tidak bersedia memperlihatkan hasil Visum tersebut , hari Kamis akan kita layangkan Pemanggilan guna pemeriksaan terhdap terlapor .

Penerima Kuasa Ketua PAC PKN Medan Johor Jefri Haryuda Manik, SH dan Sekretaris PAC PKN Medan Johor Jahyan E Saragih ketika mengkonfirmasi Via WhatsApp terkait pemanggilan terlapor lakalantas tersebut , Aiptu Agus : belum mendapatkan persetujuan dari Komandan Ungkapnya melalui Pesan media Sosial WhatsApp.

Merasa kurang puas dengan pelayanan penangan Laporannya Atas apa yang menimpa Istrinya Pelapor Bearo Waruhu geram , sebagai seorang pensiunan TNI ini mengungkapkn bahwa harga dirinya sudah diinjak – diinjak ” itu Oknum berinisial AW meminta 2 Juta Rupiah untuk biaya Operasional , Saya berikan dana tersebut yang mana kebetulan saya menerima THR pensiun saat itu , saya heran hingga saat ini laporan saya tidak ada kejelasanya,ungkap Bearo Waruhu.

Maiman Zai cucu pak waruhu, memohon kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Kapolrestabes Medan Agar mencopot polisi yang seperti ini , Polisi seperti ini sangat merusak citra kepolisian ditengah masyarakat .

Disisi lain ketua PAC PKN Medan Johor jefri Haryuda ,SH , yang diKuasakan untuk mempertanyakan kelanjutan permasalahan meminta agar penegak hukum tidak menjadikan masyarakat terombang ambing atas laporan mereka yang tidak mendapatkan kepastian Hukum ” PAC PKN Medan Johor akan mengawal laporan ini sampai mendapatkan ketetapan Hukum ungkapnya.

 

(Jeas/JM)

  • Bagikan