Hari ke-6 Campaign#SenyumSedeKahf HDCI Palembang berbagi menyebar luas di jalanan kota Palembang

JELAJAHPERKARA – Hari ke-6 #SenyumSedeKahf HDCI Palembang Berbagi pada hari ini berjalan dengan sangat lancar dalam rangkaian menebar berbagi kebaikan kepada sesama di bulan yang penuh berkah  di kota Palembang.

#SenyumSedeKahf ini juga merupakan campaign yang telah diinisiasi oleh kahfeveryday dengan tujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa menebar senyum dan kebaikan kepada sesama di bulan yang suci ini sangat penting sekali.

Karena satu senyuman dan satu kebaikan kepada sesama itu sangat berharga dan memiliki nilai yang sangat baik sekali , apalagi di bulan yang suci dan penuh berkah ini.

Lalu saat ini campaign #SenyumSedeKahf ini berkolaborasi bersama campaign HDCI Palembang Berbagi yang dimiliki oleh salah satu high community di Indonesia yakni HDCI Palembang , 2 campaign ini ditujukan kepada masyarakat kota palembang, dengan menyebar kebaikan , menyebarkan pesan dan menyebarkan senyuman kepada masyarakat, dengan tujuan untuk memberitahu kepada sesama bahwa di bulan yang suci dan penuh berkah ini karena satu senyuman dan satu kebaikan sejatinya memiliki nilai keberkahan berkali lipat di bulan ramadhan ini. Lalu juga 2 campaign ini menebar kebaikan dengan cara melakukan kebaikan kepada sesama pada saat menjelang buka puasa, dengan cara membagikan beberapa jumlah takjil dan juga mini product yang telah disiapkan oleh Kahfeveryday.

Tidak hanya umkm kota palembang pada hari ini (sikatboss.co dan mutual space) yang hadir turut serta membantu, begitu juga dengan brand kosmetik ternama di Indonesia yakni MakeOver sangat antusias dan membantu dalam rangkaian campaign ini dengan berbagi kebaikan di jalanan kota Palembang.

“Hari ke-6 campaign ini berjalan sangat lancar bagi temen-temen buat berbagi kebaikan kepada sesama di jalanan kota palembang, kami akan terus konsisten menjalankan dan me-realisasikan campaign #SenyumSedeKahf ini untuk menebar kebaikan kepada semua masyarakat dan kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini, pada hari ini juga pembagian disebarluaskan tidak hanya di simpang charitas namun juga pembagian product, takjil, kopi kaleng dan juga voucher dilakukan di simpang 5 DPRD” – hendri (Market Development Kahf).

“2 hari lagi menuju acara puncak semakin tidak terasa dan membuat kami semakin antusias dalam menyambut acara Akbar ini, apalagi di bulan suci Ramadhan ini HDCI berbagi kepada sesama sebagai suatu bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan, bahwa seluruh umat manusia itu sederajat.  Campaign #SenyumSedeKahf HDCI Palembang Berbagi ini juga direalisasikan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa sangat penting bagi kita dalam berbagi kebaikan, karna satu kebaikan kepada sesama merupakan nilai yang sangat berharga bagi semua orang.

*HDCI Setia Sampai Akhir*  ” tutur KBP. H. M. Anwar, SH., SIK. (ketua HDCI kota Palembang). ( Ocha )