HUT TNI AU ke-75,Kapolda Sumut Berikan Suprise Pangkosek Hanudnas III

 

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN-

Polda Sumut memberikan suprise Hari Jadi TNI AU ke 75 dalam menguatkan sinergitas Polri-TNI yang lebih harmonis dan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Jumat (9/4/21).


Bertempat di Makosek Hanudnas III, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan nasi tumpeng dan kue tar yang diterima Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga. Kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue tar yang diserahkan secara simbolis.

“Selamat Hari Jadi TNI AU ke 75. tentunya dengan harapan TNI selalu dihati masyarakat dan selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan NKRI,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan. “Dan semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,” tutur Panca.

Sementara itu, Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga mengaku inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara Polda Sumatera Utara dengan TNI AU “Terima kasih Kapolda Sumut atas ucapan dan surprise di Hari Jadi TNI AU ke 75. Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI AU di Medan,” pungkasnya.

(TM)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif