Berita  

Iptu Philips A Purba Terima Penghargaan Dari Kapolrestabes Berhasil Gagalkan 16 Kg Sabu

 

 


MEDAN||JELAJAPERKARA.COM-

Matap Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Medan Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko memberikan penghargaan kepada Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip A Purba,SH,MH bersama personil Reskrim Polsek Patumbak karena telah berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran 10 Kilogram Narkoba Jenis Sabu Sabu dan Berhasil Menangkap pengedar 6 Kilogram Narkoba Jenis Sabu Sabu beberapa waktu yang lalu.

 

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko,SIK didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji,SIK,MH menjelaskan,”bahwa Penghargaan yang diberikan kepada personel ini merupakan bentuk perhatian sekaligus apresiasi atas pengabdian dan dedikasi tinggi rekan-rekan sekalian yang berprestasi dalam menjalankan tugas khusunya mengungkap peredaran narkoba .

 

“Piagam penghargaan yang kami berikan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh personil dalam menjalankan tugas lebih baik lagi , Bekerja Keras, Disiplin, Tekun dan Opitimis dalam menjalankan tugas. Saya mengucapkan terimakasih kepada penerima piagan dan saya juga berharap kepada seluruh personil yang mendapatkan penghargaan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas, dan jadikan momen ini sebagai motivasi dan pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan dan dapat meraih prestasi di lain waktu.” Sebut Riko Sunarko saat pemberian penghargaan kepada 79 personil yang berprestasi di Mapolrestabes Medan

 

Selain memberikan piagam dan penghargaan kepada Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip A Purba,SH,MH atas keberhasilan dalam mengungkap kasus Kapolrestabes Medan medan juga memberikan piagam penghargaan atas inovasi dan dedikasi pd polri sehingga dapat terwujudnya bangunan Mapolsek Patumbak yang baru.

 

Dalam kegiatan tersebut , Kapolrestabes Medan juga memberikan penghargaan kepada 17 Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan, 32 Personel Polsek Sunggal.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polrestabes Medan ,Pejabat Utama dan para Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan.Ungkap ke media

(Debi yanti)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif