Jaring Bibit Atlet Tenis Meja, PT Timah Berikan Sarana kepada Persatuan Tenis Meja ( PTM) Belitung Timur

  • Bagikan

Belitung Timur Mendukung kegiatan olahraga masyarakat dan juga mencari bibit bibit atlet tenis meja di Belitung Timur, PT Timah Tbk menyerahkan dua unit perlengkapan tenis meja kepada Persatuan Tenis Meja ( PTM) gabungan se Desa Damar, Kecamatan Damar, Belitung Timur, Kamis (23/9/2021).

Bidang Bimbingan dan Pembinan PTM gabungan se Desa Damar atau Gaseda Riskan Akhbari mengapresiasi atas bantuan PT Timah Tbk itu yang diberikan kepada club mereka. Sebab Club mereka baru saja terbentuk dan masih minim fasilitas.

” Kita sangat membutuhkan fasilitas seperti meja, bola, net dan sebagainya, dan alhamdulillah bantuan kami terima hari ini,” kata Riskan.

Riskan menyebutkan, aktivitas mereka akan dilakukan di wisma atlit Belitung Timur, namun saat ini lokasi itu masih digunakan untuk isolasi pasien Covid-19.

” Sementara kami dikantor Desa ini, kalau wisma atlit kosong, kami akan gunakan itu,” sebutnya.

Riskan berharap dengan adanya bantuan PT Timah Tbk itu, secara keberlangsungan mereka akan menjaring bibit atlet baru, karena olahraga tenis meja ini belum begitu tenar dimasyarakat.

“Kami bisa mengajak siapa saja, se kecematan Damar ini, terutama pelajar dan generasi muda untuk ikut bergabung dan ada generasi baru,” ucapnya.

(Arsoyo)

  • Bagikan