Jasa Titipan Ekpres (JTE) Sukseskan MUNAS 1 IPCN

LOMBOK- Ratusan pengusaha kargo yang terhimpun dalam Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pertamanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2-5 Desember 2021 yang bertempat di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Munas IPCN yang bertujuan memilih ketua umum baru tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah. Adapun dalam Munas IPCN ini Beni Syarifuddin terpilih kembali sebagai Ketua Umum Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Periode 2021 – 2025 yang sebagaimana sebelum ia juga ketua umum, lapor Hendra Gunawan, Sabtu, (04/12/2021).


Turut mensukseskan acara perwakilan PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE), Hendra Gunawan ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Eenk, demikian sapaan akrabnya, mengatakan JTE hadir dalam acara Musyawarah Nasional (MUNAS) IPCN bersama anggota perwakilan IPCN dari seluruh Indonesia.

“Ya, PT. Jasa Titipan Ekpres atau JTE disingkat ikut mensukseskan dalam acara tersebut, dikarenakan agar pengusaha cargo bisa satu visi misi tujuan yang sama,” ujar Komisaris JTE.

Sementara itu, tujuan Munas ini adalah untuk menyatukan pengusaha cargo yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) untuk menghadirkan keadilan logistik bagi seluruh rakyat Indonesia demikian pernyataan Nur Iman, Sekretaris Jendral IPCN.

Tema acara tersebut, tambah Hendra Gunawan, adalah “Sambut Kejayaan Negeri, Mewujudkan Masa Depan Logistik Yang Gemilang”.

“Do’akan semoga acara Munas IPCN ini berjalan sesuai harapan yaa dan bisa memberikan kemudahan terhadap masyarakat dalam pelayanan jasa logistik dan jasa ekspedisi di Indonesia khususnya,” terang Pria kelahiran Cianjur, 2 Agustus 1982.

Diketahui, lanjut Eenk, PT. Jasa Titipan Ekpres adalah jasa pelayanan yang mencakup akan kebutuhan distribusi dan logistik yang berkantor di Jakarta Pusat.

“Ya, JTE adalah Perusahaan jasa kirim barang Jakarta pusat dan Cargo di Jakarta Pusat,” ucap Hendra Gunawan pemilik Hobby Mendaki Gunung.

Sementara itu, Ketua Panitia Munas IPCN Agussalim Harahap mengatakan pelaksanaan musyawarah nasional (MUNAS IPCN) akan berlangsung selama empat hari yang diisi dengan berbagai kegiatan.

(Andre Hariyanto)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif