Jum’at berkah Kapolres bersama Kasat Binmas Lampung Tengah dengan bakti sosial untuk warga Kelurahan Gunung Sugih

  • Bagikan

Jum’at Berkah Kapolres Lampung Tengah Menyalurkan Bantuan Ke Warga di Kampung Gunung Sugih Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik didampingi Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rumbiyanto, SH. MM menyalurkan bantuan berupa beras dan sembako kepada masyarakat Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah dalam rangka Program Jumat Berkah Polres Lampung Tengah, Jum’at (30/07/2021).

Kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik juga didampingi Kasat Sabhara AKP Zulkifli Rusli, SE, dibantu oleh Anggota Sat Binmas Polres Lampung Tengah serta Bhabinkantibmas Kampung Binaanya.

Kunjungan Kapolres ini guna mempererat tali Silaturahmi agar aturan pemerintah yang di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat Kelurahan Gunung Sugih serta memberikan paket bantuan Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, Sarden 1 Kaleng serta Mie Instan 10 Bungkus dimasa pendemi Covid-19.

Warga yang mendapatkan Baksos PPKM Sdra. Hasan, Sdra. Buntarman, Sdra. Junaidi, Alm. Haidir (Ibu Haidir yang menerima) serta Sdri. Sakdiah, Kesemuanya merupakan Warga Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah “ Wawan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu di Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, dalam situasi pandemi Covid-19 serta mendukung PPKM.

Lanjut Wawan “ bahwa Berdisiplin Protokol Kesehatan dalam beraktifitas keseharian di luar rumah, yaitu dengan melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka PPKM Berbasis Mikro di Kabupaten Lampung Tengah

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Perwakilan Warga yang menerima bantuan Jum’at Berkah yang diberikan oleh Polres Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan Jum’at Berkah tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19. ” demikian katanya.

(2 Hty)

  • Bagikan