Jumat Berkah Kapolsek Trimurjo Memberikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH- Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A Pancarudin, SH.MM bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial dengan membantu warga kurang mampu a.n Aryanto, Warga Rt 26 Rw 13 Dusun 7 Kampung Tempuran Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah, Jum,at (03/12/2021).

Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A Pancarudin, SH.MM mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K, bersama anggotanya melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa Beras, Telur ayam, Minyak goreng, Gula Putih, Susu Kental manis dan Mie Instan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dikarenakan kondisi sudah tua dan kurang mampu dari segi Ekonomi.

Kegiatan penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolsek Trimurjo AKP.Hi.A.Pancarudin,S.H.M.M, bersama Aiptu Suprianto (Kanit Binmas), Aiptu Iwan Setiawan Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto.

Lebih Lanjut Kata Panca” Bahwa Bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban Keluarga kurang mampu dalam situasi pandemi Covid- 19, harapnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa virus Covid-19 masih belum sirna dimuka bumi ini jadi kita harus mengikuti protokol kesehatan seperti 6 M dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta segera Vaksinkan diri agar kekebalan tubuh akan semakin kuat, sehingga dapat mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19, demikian pungkasnya.

(Dwi)

  • Bagikan