Berita  

Jumat Berkah,Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Medan, Sumut ~  Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berkah” dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Jl. Suluh, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung. Jumat (14/06/2024).

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Pa Ops Subden Jibom, Aiptu Abdul Kadir. Dalam kegiatan ini, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako yang berisi bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan lainnya.


Kegiatan Jumat Berkah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Masyarakat yang menerima sembako merasa terbantu dan mengapresiasi inisiatif dari Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut. “Terima kasih kepada Brimob Polda Sumut atas bantuan yang diberikan. Ini sangat berarti bagi kami,” ujar salah satu warga penerima bantuan.

Selain membagikan sembako, kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara polisi dan masyarakat, menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir dan peduli terhadap kondisi masyarakat.

Komandan Detasemen Gegana Kompol Octorolas Simbolon, S.T. M.Han, melalui Aiptu Abdul Kadir, menyatakan bahwa kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari komitmen Brimob dalam membantu masyarakat dan menjaga hubungan baik antara polisi dan warga.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif