Berita  

Kabaharkam Polri Pimpin Sertijab, Dirbintibmas Dan Dirpamobvit Dengan Tetap Jaga Protokol kesehatan

(Jelajah perkara.com)

Jakarta – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri dan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, bertempat di Lobby Utama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 15 September 2020.


Jabatan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri diserahterimakan dari Brigjen Pol Tajuddin kepada Kombes Pol Agus Pranoto. Sementara jabatan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri diserahterimakan dari Brigjen Pol Hari Prasodjo kepada Kombes Pol Suhendri SIK.

“Mutasi adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty dan tour of area, penyegaran, promosi, dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan Promoter,” terang Komjen Pol Agus Andrianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri, Karorenmin Baharkam Polri, Karobinopsnal Baharkam Polri, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, dan Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.

Upacara Sertijab belangsung secara sederhana dan dalam suasana khidmat, serta tak lupa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah persebaran COVID-19 di lingkungan perkantoran.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif