Berita  

Kapolda Banten Terima Kunjungan Dari manejemen Jawa Posttv

 

SERANG Banten Jelajah perkara.com- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Manajemen Jawaposttv Provinsi Banten.


Usai menerima kunjungan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih atas kunjungan Manajemen Jawaposttv Provinsi Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Manajemen Jawaposttv Provinsi Banten ke Polda Banten, saya sangat senang atas kunjungan teman-teman,” kata Fiandar. Rabu, (02/09/2020).

Fiandar berharap dengan pertemuan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini kita bisa lebih bersinergi lagi dan hubungan antara Polda Banten dengan Manajemen Jawaposttv Provinsi Banten kedepannya bisa semakin lebih baik,” harap Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan media.

“Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” ujar Edy Sumardi (Bidhumas).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif