Berita  

Kapolda Sumut Berikan 28 personil Penghargaan, Yang  Alami luka Saat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Kapolda Sumut Berikan 28 personil Penghargaan, Yang  Alami luka Saat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa.

Medan,Sumatera Utara ,Jelajahperkara.com|| – Kapolda Sumut berikan penghargaan kepada personil Polda Sumut yg berprestasi dan yang alami luka saat pengamanan aksi unjuk rasa tolak omnibuslaw bertempat di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut. Kamis (22/10/2020)

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut serta PJU Polda Sumut dan personil yang menerima penghargaan dan personil Polda Sumut.

Kapolda Sumut mengatakan ada 28 personil Polda Sumut yang menerima penghargaan dan sekaligus yang mengalami luka saat melaksanakan pengamanan unjuk rasa tanggal 8 oktober aksi tolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

Dalam kesempatan ini juga, Salah satu penerima penghargaan dari Kapolda Sumut merupakan personil Sat Brimob Polda Sumut Ipda Abdi Harahap, SH.

Irjen Martuani juga mengatakan penghargaan yang di berikan ini juga Sebagai bentuk penghargaan dari institusi kepada setiap anggota yang berprestasi dalam bertugas dan bakti dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut juga mengatakan aksi personil Polda Sumut menjadi sorotan di seluruh polda dengan aksi aksi heroik para personil saat pengamanan unjuk rasa.

“Walau 28 personil yang mewakili mendapat penghargaan ini namun saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat” ujar Kapolda Sumut

“ 28 personil ini merupakan representasi keberhasilan dan kinerja kita dalam pengamanan menjaga kamtibmas.

Tidak ada satupun yang boleh melecehkan institusi ini. Dan untuk kegiatan pengamanan ini, Kedepannya kita harus lebih siap dan siaga dan para perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih” ucap orang nomor satu di Polda Sumut.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut mengatakan agar para personil Tetap menjaga kesehatan saat pandemi di karena kan tugas Polri tetap padat dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yang berlaku.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif