Berita  

Kapolda Sumut instruksikan jajaran untuk menerapkan protokol kesehatan Dalam memerangi Dampak virus Corona

Sumatra Utara Jelajah perkara.com-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si memerintahkan jajaran untuk melaksanakan penerapan anjuran protokol kesehatan di satuan wilayah masing – masing mulai dari tingkat Polda, Polres hingga ke Polsek. Rabu (19/08/20)

Saat di wawancarai selesai pelepasan pendistribusian baksos serentak Kapolda Sumut mengatakan Penerapan anjuran protokol kesehatan di laksanakan dengan tujuan untuk menekan angka penularan covid -19 sekaligus mencegah penyebaran covid di lingkungan kerja Polda Sumut hingga ke Jajaran Polres di wilayah masing – masing.


Orang nomor satu di Polda Sumut ini mengatakan tidak hanya mengingatkan masyarakat agar menerapkan anjuran protokol kesehatan, namun anggota Polri Maupun ASN Polri juga harus mengikuti dan melaksanakan anjuran protkol kesehatan juga.

Kemudian Irjen Martuani menambahkan Dalam pelaksanaan ini Polda Sumut melibatkan satuan Bid Propam untuk melakukan pengecekan dan pendisiplinan penggunaan masker serta pengecekan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja. Penyediaan handsanitizer dan thermogun, Penyediaan tempat cuci tangan di setiap satker di Ruang pelayanan publik serta ruang pemeriksaan serta Pelaksanaan penerapan physical distancing di ruang kerja, ruangan yan publik serta ruangan lainnya.

“Apabila ada yg tidak mengikuti anjuran protokol kesehatan kita ingatkan untuk di tindak oleh provost dengan memberikan sanksi berupa teguran tertulis dan penindakan fisik karena ini di terapkan untuk menjaga kesehatan dan merupakan kepentingan kita bersama” jelas Kapolda Sumut.(Korwilsu)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif