Berita  

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH; Segala Hal Yang Baik Yang Didapat Di Polres Batu Bara Dapat Dikembangkan,Yang Tidak Baik Ditinggalkan

JELAJAHPERKARA.COM||BATU BARA –

Sebagai bagian perjalanan karir kedinasan diminta kepada pejabat lama agar pengalaman selama berdinas di Polres Batu Bara dapat berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru.

Demikian pesan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada serah terima jabatan (Sertijab) lima perwira Polres Batu Bara di halaman apel Polres Batu Bara, Rabu (23/12/2020).


Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. berharap segala hal yang baik yang didapat di Polres Batu Bara dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar ditinggalkan.

Perwira yang disertijabkan yakni AKP Fery Kusnadi, yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Batu Bara menjadi Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Sedangkan Kasat Reskrim yang lama AKP Bambang Gunanti Hutabarat, di mutasikan sebagai Kapolsek Kota Pinang Polres Labuhan Batu.

Selanjutnya posisi Kasat Intelkam disertijabkan kepada AKP Rubenta Tarigan Siberu, sebelumnya Kapolsek Binjai Polres Binjai.

Kemudian jabatan Waka Polres Batu Bara disertijabkan dari Kompol Abdul Mutholib kepada pejabat baru Kompol Rudy Chandra yang pernah menjabat Kabag Ops Polres Batu Bara.

Pejabat lama Kompol Abdul Mutholib selanjutnya menjabat Kanit 1 Subdit Wisata Dit PAM Obvit Poldasu.

Sedangkan Kompol Rudy Chandra sebelumnya menjabat Kanit 3 Dit Intelkam Poldasu.

Selain itu jabatan Kapolsek Medang Deras disertijabkan dari AKP Jhoni Andries yang diangkat menjadi Kabag Ops Polres Toba kepada AKP Muhammad Iskad yang sebelumnya Kapolsek Labuhan Ruku.

Jabatan Kapolsek Labuhan Ruku yang ditinggalkan AKP Muhammad Iskad disertijabkan kepada AKP Jagani Sijabat yang sebelumnya Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun.

Usai Sertijab, Kapolres Batu Bara memandu penandatanganan Berita Acara Setijab, Berita Acara pengambilan Sumpah dan penandatanganan Fakta lntegritas pejabat baru.

Acara sertijab dihadiri seluruh PJU dan Kapolsek di jajaran Polres Batu Bara serta perwira dan bintara.

(Boim/LD)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif