Kapolres Batubara Bersama Kartini KSJ Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan AT-Thohiriyah

BATU BARA- Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Kartini KSJ, menyalurkan bantuan sembako di Panti Asuhan AT-Thohiriyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Jumat (10/12/2021).

Selain memberi bantuan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi sejumlah pengurus dan Kartini KSJ, turut meninjau kondisi panti asuhan tersebut. Bahkan beberapa anak terlihat sedang sakit (alergi/gatal) yang diduga akibat pengaruh air.


“Alhamdulillah hari ini kita dapat mengunjungi panti asuhan ini. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Untuk anak-anak yang sakit/gatal, segera bawa berobat,” katanya.

Sementara, salah seorang pengurus Panti Asuhan AT-Thohiriyah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara, Komunitas Sedekah Jumat dan Kartini KSJ yang telah memberikan bantuan.

“Kami pengurus Panti Asuhan AT-Thohiriyah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kabaikan ini dapat menjadi amal  dan ibadah,” tuturnya.

(Tim Media Ksj Pusat/Rahmat Hidayat/Dian)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif